Perkawinan Katolik vs perkawinan duniawi

0

I. Katolisitas.org bekerjasama dengan Paroki Stella Maris dan Regina Caeli

Salam pembaca katolisitas.org. Tim katolisitas.org mendapatkan undangan untuk mengisi seminar yang diselenggarakan oleh Seksi Kerasulan Keluarga dari dua paroki, yaitu Paroki Stella Maris – Pluit dan Paroki. Seksi Kerasulan Keluarga dari dua paroki melihat bahwa ada banyak permasalahan dalam perkawinan. Permasalahan perkawinan ini, bukan hanya menimpa orang-orang yang jauh, namun juga teman-teman kita sendiri. Seminar ini akan memaparkan apa sebenarnya hakekat perkawinan Katolik dan memberikan tip-tip untuk dapat menjaga perkawinan Katolik, sehingga mempunyai pondasi yang kokoh dan tidak mudah terombang-ambing gelombang kehidupan. Dan agar hakekat perkawinan Katolik dapat dipaparkan dengan jelas dan mendalam, maka perkawinan Katolik akan dibandingkan dengan perkawinan duniawi. Apakah pertanyaan-pertanyaan di bawah ini sering anda dengar?

- Bagaimana jika belum lama menikah tapi sudah bosan?
– Bagaimana supaya bisa terus mesra dan saling mengasihi
– Apa rahasianya supaya suami istri tidak saling bertengkar?
– Bagaimana membina keluarga yang harmonis dan kompak?
– Apakah anak merupakan beban atau berkat?
– Apakah arti perkawinan Katolik dan apakah bedanya dengan perkawinan yang lain?

Kalau anda ingin mengetahui jawabannya untuk membantu keluarga yang lain atau keluarga anda sendiri, datanglah ke seminar ini bersama dengan pasangan anda.

II. Informasi Acara

Hari, Tanggal: Sabtu, 9 April 2011 Jam: 08:00 – 15:00 (Jam 08:00 mulai dengan pendaftaran)
Biaya: Rp 50,000,- / orang
Lokasi: Aula Keluarga Kudus Nazaret, Gereja Regina Caeli Jl. Mediterania Boulevard No:1 , Pantai Indah Kapuk – 11460
Akhir pendaftaran: 3 April 2011 Pendaftaran ke: Steven (0815 8000 789); Siau Wen (0816 116 2874) Usman (0815 11 556655); Lylianti (0812 9388 336)

III. Brosur Seminar

Share.

About Author

Stefanus Tay telah menyelesaikan program studi S2 di bidang teologi di Universitas Ave Maria - Institute for Pastoral Theology, Amerika Serikat.